CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 19 Maret 2009

hari ini kayak sampah!!

jadi gini ya kawan, pas tadi pelajaran matematika, gue tuh sempet ngambek sama vidya, gara gara kata dia, gue kelamaan baca novel nyaa(ya emang kalo baca gue lama vidy), mana gue lagi baca yang seruu bgt lagii hehehe, tapi sekarang udah ga ngambek doooong, nah tadi pas pulang, kan gue pengen pulang terus di tarik sama caca biar ga pulang dulu, yaudah gue ancem dengaaaann kriiiik ga boleh di kasih tau hhehehe, alhasil dia narik narik gue, si mely diem aja lagi, dasaaar mely hahaha, gue baru bisa lepas dari dia tuh pas deket tukang tahu gejrooot hahahha, nah pas sampe tempat nunggu bus, gue tuuuh berdiri lamaaaa banget(karna 70 nya lamaaa bgt datengg nya gileeee booooo, mana gue pengen test LIA lagi huuuuuuhh), udah panas, banyak debu berterbangan daaaan sebagaaai nyaa deh, terussss pas 70 dateng ituuuu tuhhh rameee naujubileeee dehhhh, ckckckck gue sama mely harus berdiri dulu tau gaaaaak! huuuh.... pas sampe lia kita nunggu jam 3 buat oral, pas oral test gue kan sama mely, giliran pertama kan mely(dia gampaaaang bgt huuuh), laaah gue? ampuuuun dehhh susah boo, curang miss nya, huuuuuh!! pas selesai oral kita langsung pulang, seperti biasa kita naik angkot &&&&& angkot nyaaa lama bgt, pas angkot nya udah dateng lumayan ga rame, pas mau naik angkot yang kedua kitaaa lagi lagi harus menunggu menunggu &&& menunggu huuuuh, saking lama nya kita masuk aja ke toko boneka gitu buat ngadem hahaha, pas angkot nya dateng kita langsung aik, mana rameee lagii huuh, pas turun kita langsung ke rumah gue (mely di jemput di rumah gue), sampe rumah gue langsung post deh hehehhe....

0 komentar: