CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 28 Februari 2009

hang ouuuuut

jadi kan gini, gue kemaren jalan sama icha, dhenynabila,fanjo,toge ke pim..
naaaah kan di traktir dheny nonton, kata nya icha siiih janjian jam 12, pas gue nyampe pim yang baru dateng cuma icha, ya ampuuuun gue nunggu mereka ber-4 tuuuh yaaa hampir sejaaaaam, mana peruttt gue laper bgt lagii, di 21 gue ketemu RADITYA (yang nulis buku KAMBING JANTAN)gilaaaa ganteng boo, ada sutradara nya&pemain KAMBING JANTAN yan lainnya, mereka kayaknya mau promosi gituuu hhehee.. pas sekitar jam 13.30 dheny dateng sama fanjo&toge, nah nabila minta gue sama icha jemput dia di dunkin donut, yaudah kan tuuh gue jemput, pas gue udah jemput kita langsung ke 21, dheny beli tiket, sedangkan kita nunggu, kita kan dapet nonton yang jam 14.55, yaudah karena kita lapaaaaar kita langsung ke solaria pim 2, di solaria si toge&fanjo ketawa-ketawa, entah apa yang di ketawain mereka itu apaan(haaahahaha), pas jam 14.46 (halaaah hahah)kita langsung jalan ke 21, kita masuk ke studio 2,kita dapet yang L, waaaaaaw gue dapet paliiiing depan, nah kan baru iklan gue sama icha beli pop corn, ternyata icha lupa bawa duit, yaudah kita ke dalem, nah si icha mau beli pop corn, teruss kita keluar lagi beli pop corn, untuuung masih iklan, kita nonton PINK PANTHER seru&kocak deeeh film nya, pas jam 16.30an kita keluar 21, nah kita ke timezone, tapi gue bentar bgt di timezone, terus gue ke arah burger king buat nemuin tiara (karena gue pulang brg dia) yaaaasudaaaaah kitaaa pulaaang deeeeh...

0 komentar: